Rabu, 16 Mei 2012

telah lewat hari ini untuk melakukan hal -hal terbaik

hari ini sangat melelahkan tetapi bukan berarti aku harus mengeluh, melawati rintangan dan halangan untuk hari ini merupakan suatu pencapaian yang istimewa karena aku telah mengisi hariku dengan rintangan-rintangan yang membuatku terus belajar dan belajar. bersyukurlah aku hari telah banyak hal yang bisa kulakukan dan berkat Rahmat Allah SWT memberiku pelajaran, nikmat kesahatan, nyawa, dan orang -orang yang menyemangatiku disaat aku putus asa. tanpa terlepas dari pengawasanmu aku ingin terus berada di dekat-Mu.

ada sedikit perenungan kita untuk berbagi bagaimana memulai dan melewati sesuatu sehingga menjadi diri kita sendiri dan alangkah indahnya susuatu ada dalam diri setiap manusia, kekuatan ini akan mennjadi hal yang tak tampak menjadi bersinar dan ia menjadikan bagaiamana menghargai kehidupan. waktu yang terus berjalan tak bisa dihentikan walaupun engkau beli dengan hartamu karena.

Sebagian orang terbiasa bersyukur. Sebagian orang hanya bersyukur untuk hal-hal besar. Sebagian lagi merasa tidak biasa untuk bersyukur. Termasuk dalam kategori manakah diri kita?
Ketika segala sesuatunya berjalan baik, tidak sulit untuk bersyukur. Ketika badai menghadang dan angin menerjang dalam kehidupan, mulai terasa sulit untuk tetap bisa bersyukur. Jadi, kapan kita bisa bersyukur? Tak ada hal yang tak mungkin, jika kita mau belajar dan berusaha. Mulailah membangun kebiasaan untuk mengucap syukur untuk setiap detil yang terjadi dalam hidup kita. Mulailah dengan hal-hal paling kecil dan sederhana. Satu hari pasti, kita akan menyadari kalau kita telah terbiasa untuk bersyukur.


semoga ini menjadi sebuah perenungan dan membawa kebaikan kita sebagai makhluk ciptaa Tuhan Yang Maha Esa

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com